THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 21 April 2009

Nani!? -tempat ngelampiasin emosi-

toloooooong
tasuketekudasaaaaai

gimana neeeeh...
masa gue harus turut campur masalah orang?
padahal itu masalah orang yang ngakunya tmen gue itu

itu masalah udah bolak balik kelar mulai, udah setaun kali ya

tapi untung aja gue ga punya banyak dosa =)) =)) *disate*
jadi gue ga disebelin ma nak angkatan, katanya tuh gue paling baek, pendiem daaaan sebagainya
tapi, gara2 orang2 yg ga pernah kapok bikin masalah itu, gue kena juga deh..
kalo gue ga bantuin, marah
kalo gue ngelakuin ini, ngelakuin itu,
deket2 orang yg dia anggap MUSUH itu, Pasti Salah

emang kenapa sih? hidup hidup gue ini, kenapa lo yang ngatur?
emang lo ga tau ya?

LO TU BUKAN SIAPA-SIAPA TAU!

keluarga bukan, sodara bukan, SAHABAT bukan,
mungkin bisa gue bilang kalo lo itu cuma CLASSMATE
yang asal kenal gue gitu

capek tau ga sih!
mungkin lo emang ga ngerasain,
tapi GUE
udah ga mau usaha,
kalo dalem hal pelajaran, nyontek gueeee mulu

pas remed pernah bilang "kita tu dah sadar bel, gue dah nanggung dosa gue sendiri" oyoyoyoyoi
banyak bacot banget tu anak

mungkin mending gue kabur kepergaulan orang yang mereka anggap MUSUH itu ya, soalnya gue lebih menganggap mereka tuh TEMEN

BAKA! DASAR!

0 komentar:

Miku & Akira <3

Miku Miku ni Shite Ageruuuuu ~ SHOTAAA